Jumat, 25 Maret 2011

say HI

hello you beautiful people! :)
 

ini blogku yang keseribu mungkin. blog yang pertama hilang dari peredaran karena lupa password, yang kedua karena template + headernya jelek banget dan aku males ngedit dan akhirnya lahirlah blog ketiga ini. semoga bisa langgeng ya sama blog ini haha


aah ngomong-ngomong ini Bulan Maret.
biasanya aku suka banget sama Maret soalnya ada hari ulang taunku, dan biasanya selama ini ulang taunku selalu nyenengin, tapi kali ini bener-bener ENGGAK.
ada banyak hal yang jadi "kado" buat ulang taunku, dan sayangnya hal-hal itu menyakitkan bukannya menyenangkan. ini baru 4 hari setelah ulang taunku dan mataku udah jadi item kaya panda karena tiap malem nangis sebelum tidur. ah sakit.
aku pengen solat, nanya ke Allah, kenapa jadinya kaya gini? kenapa aku harus ngalamin ini? kenapa aku? kenapa bukan yang lain? kenapa? tapi sayangnya lagi halangan..
bener-bener ulang taun yang paling parah seumur hidup dan semoga ini jadi ulang taun buruk terakhirku (amin allahumma amin)


yah itu bukan hal yang perlu dibahas di sini emang. tapi i just need someone to share but ironically, i only have something. ha-ha.
or maybe, this is God's way to make me mature emotionally not only one bigger number in my "age" space.
aaaaah pray for my strength please (just say "Amin" and you'll help me through this all craps)




love,