Sabtu, 07 Januari 2012

Halo Sabtu malam! Yang Sabtu malam pacaran sama laptop doang mana suaranyaaaaaaa? *teriak kenceng*


Sedih deh Sabtu malem gini cuma bisa mainan laptop. Sebenernya mo jalan sama Mas Mangap tapi dianya lagi ke Kertosono elah ninggal partner galaunya nih ish. Si Ridho juga dengan puasnya ngetawain aku gara gara dia tiba-tiba diajakin ke MOG cewenya. Rese abis. Si Masku? Taudeh ngilang ke antah berantah sama cewenya kali. Hhhhhhhhhhhhhhhh coba kalo dulu? Tiap malem jalan sampe malem aish udah deh udah biarin yg udah lewat bzzz


Hari ini abis jalan sama temen SMP dan dan dan yagitudehlah bikin galau hmm sebenernya sedih juga sih ini Masku kemana ko sampe bisa bisanya aku jalan sama cowo lain dia ga ada ga tau ga mau tau *ya kali dia masih ngurusin kamu kamu kan cuma...... #eh*


Tadi telponan sama Mas Mangap bikin nyesek bet deh
"Aku tadi di sms loh"
"Ah asiknya masih diinget tuh walaupun singkat doang. Lah aku? Mana inget dia bbm aku janji ketemu aku?"
"Hahahaha kekasih yang tak dianggap"
"Siapa kekasihnya? HTS kali"
"HTS aja bukan kamu itu"
"Ehm selingkuhan yang tak dianggap kali ya aku hahahaha"
Jadilah kami ngakak dan aku merasa semacam menertawai kenyataan pahit hmm


Udahan deh galaunya haha selamat Sabtu malam Mas sayang semoga nggak lagi bermanja sama Mbaknya yah hihi ({})