Rabu, 04 Januari 2012

Sephia

"Aku ini bukan sedang mengalah. Tapi sudah kalah dari awal datang..."

Sumpah. Nyesek banget waktu ngomong gitu.


Berawal dari sesi galau di May's Cafe bareng tempat curhat abadi, muncullah percakapan yang bener-bener bikin aku sakit nyesek ga karuan


"Mereka ga pernah putus, mereka baik-baik aja"
"Jadi aku harus ngalah dan mundur buat mereka?"
"Sekarang yang udah kalah siapa? Yang dateng duluan siapa? Kamu atau dia?"
"Dia.. Jadi aku emang udah kalah ya dari awal dateng" 


Satu kata. Nyesek.


Kalo dengerin egoku, aku nggak mau mengalah atau yah "mengakui" kekalahanku. Aku udah dimenangin kok walaupun cuma dengan janji janji cuma dengan kata kata cuma dengan pelukan pelukan. Walaupun sebenernya sih aku nyadar, aku nggak sepenuhnya menang, kemenangan ini semu.